Inilah 4 Cara Memerahkan Bibir Dengan Biaya Murah

Gregetbanget.com – Salah satu bagian tubuh yang paling penting untuk selalu dijaga adalah bibir. Terlebih bagi para wanita yang pastinya menginginkan bibir yang merah merona, karena hal ini bisa menjadi daya tarik bagi mereka.

Wanita bisa tampil cantik secara maksimal pada saat memiliki warna bibir yang merah merona, sehingga nantinya bisa menarik perhatian banyak orang.

Tidak bisa dipungkiri dengan memiliki bibir yang merah dan sehat akan membuat seorang wanita bisa tampil lebih percaya diri. Untuk membuat bibir merah merekah dengan cepat, ada berbagai cara yang bisa dilakukan.

Salah satu cara instan yang akan dilakukan oleh para wanita adalah dengan melakukan perawatan kecantikan, dimana akan dibutuhkannya biaya yang cukup mahal.

Padahal untuk memerahkan bibir ini ada cara murah yang bisa dilakukan. Berikut 4 cara murah memerahkan bibir diantaranya yaitu:

Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis

Cara memanfaatkan jruk nipis untuk memerahkan bibir ini adalah dengan menyiapkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2 hingga 3 sdm. Lalu campurkan dengan sedikit air hangat. Kemudian oleskan pada bibir secara merata dan diamkan selama kurang lebih 17 menit.

Setelah itu bilas bibir dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini sebanyak 1 hingga 3 kali didalam sehari.

Menggunakan Mentega

Kamu juga bisa memanfaatkan mentega untuk memerahkan bibir. Karena mentega mengandung minyak alami yang dapat membantu melembabkan bibir dan juga dapat mengembalikan kembali warna bibir merah alami.

Cara memanfaatkannya sangatlah mudah yaitu dengan mengoleskan mentega secara merata kearea bibir setiap pagi dan juga malam hari sebelum tidur sehingga akan didapatkannya hasil yang maksimal.

Menggunakan Madu

Madu

Madu juga bisa kamu manfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami. Cara memanfaatkannya juga sangatlah mudah yaitu cukup dengan mengambil sedikit madu murni lalu mengoleskannya secara merata pada area bibir.

Supaya hasilnya efektif, lakukan perawatan ini sebelum tidur dimalam hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini sebanyak 2 hingga 3 kali didalam sehari.

Menggunakan Alpukat

Alpukat

Alpukat juga bisa kamu manfaatkan untuk memerahkan bibir. Cara memanfaatkannya sangat mudah yaitu cukup dengan menyiapkan irisan buah alpukat secukupnya. Setelah itu haluskan buah alpukat hingga lembut, lalu tambahkan minyak zaitun kedalamnya beberapa tetes saja.

Setelah itu oleskan pada bibir sambil dilakukannya pijatan halus jika dirasa sudah cukup, diamkan selama beberapa menit lalu bilas bibir dengan menggunakan air hangat.

Keempat cara diatas selain murah tetapi juga cara memerahkan bibir yang aman. Pasalnya keempat cara diatas menggunakan bahan bahan alami yang tidak mengandung zat berbahaya sehingga tidak akan ditimbulkannya efek samping.

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *