4 Gaya Poni Anak Perempuan yang Lucu Dan Menggemaskan

Jika anda memiliki anak perempuan maka pastinya anda ingin jika anak perempuan anda itu akan tampil menggemaskan dan juga lucu. Salah satu penunjang anak perempuan akan bisa tampil lucu dan menggemaskan adalah dari gaya rambutnya. Membuat kreasi pada gaya rambut anak perempuan memang suatu kegiatan yang sangat mengasyikan. Memiliki anak perempuan itu sering diibaratkan seperti memiliki boneka hidup yang bisa didandani kapan saja. kita bisa memberi bando padanya atau juka bisa mengikat rambutnya dengan berbagai jenis ikat rambut yang lucu lucu. Sekarang yang akan kita bahas disini adalah gaya rambut pada anak perempuan yang dapat memberi kesan anak akan terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Salah satu gaya rambut yang sering orangtua aplikasikan untuk anak perempuannya agar tampil cantik, lucu dan mengesankan adalah gaya rambut poni. Berikut 4 gaya poni untuk anak perempuan agar terkesan lucu dan menggemaskan diantaranya yaitu :

  • Gaya Lurus

Image result for poni lurus anak

Gaya ini cocok untuk anak perempuan yang memiliki rambut tebal dan juga lurus. Anak akan semakin chubby pipinya dan menggemaskan jika mengaplikasikan gaya ini. Disini ibu harus rajin memotong poninya sedikit demi sedikit karena poni depan ini tumbuhnya akan cepat sekali.

  • Gaya Samping

Image result for poni samping anak

Gaya kesamping ini akan membuat anak perempuan anda akan semakin cantik dan juga imut. Gaya  ini cocoknya untuk anak dengan jenis rambut yang lurus berombak. Gaya poni rambut ini akan dapat mempertegas garis wajah anak anda. Jangan heran nantinya jika anak anda banyak diciumi oleh para kerabat karena saking lucunya dengan gaya rambutnya.

  • Gaya Depan Pendek

Image result for poni depan pendek anak

Jika anak perempuan anda memiliki rambut yang tebal maka aplikasikanlah untuknya model rambut bob yang dipadukan dengan poni pendek. Gaya ini akan membuat si kecil semakin cantik karena rambut tebal dan mengembang akan membuat poni lebih berisi. Gaya rambut pendeknya ini akan membuat si kecil terkesan berpenampilan santai namun tetap lucu.

  • Gaya Depan Dengan Ujung Lancip

Anak perempuan anda akan terlihat cute ketika mengaplikasikan gaya poni dengan bagian ujung kanan dan ujung kirinya itu lebih panjang dan juga lancip. Apalagi jika rambut si kecil dikuncir tinggi ke atas pastinya akan membuat si kecil akan tampak lebih manis. Berikanlah bando yang lucu untuk membuat tampilan si kecil semakin menggemaskan.

Itulah 4 gaya poni untuk anak perempuan agar terkesan lucu dan menggemaskan. Anak perempuan yang memiliki rambut tebal dan juga lurus cocok dengan gaya poni lurus. 

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *