10 Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan Islami dan Penuh Doa

Gregetbanget.com – Umumnya ulang tahun akan dirayakan hanya setahun sekali saja. Tetapi bagi ummat islam, perayaan ulang tahun ini bukan berupa acara besar seperti pemotongan kue ulang tahun ataupun meniup lilin.

Tetapi akan lebih kepada seperti pemberian ucapan doa supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang banyak.

Sebentar lagi kakak perempuanmu akan berulang tahun, dan kamu ingin memberinya ucapan doa untuknya. Tetapi kamu bingung akan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan yang seperti apa.

Tidak perlu bingung bingung karena dibawah ini ada 10 contoh ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan islami dan penuh doa diantaranya yaitu:

Tetap Terjaga Dalam Islam Dan Iman

“Selamat milad kakakku sayang. Barokalloh Fii Umrik. Semoga Allah selalu memberimu nikmat sehat dan juga selalu menjagamu dalam islam dan iman.”

Menjadi Orang Yang Senantiasa Mengingat Allah Dan Meningkatkan Amal Ibadah

“Selamat milad kakakku yang cantik. Barokalloh Fii Umrik. Semoga dengan berkurangnya umur dapat menjadikan dirimu sebagai orang yang senantiasa mengingat Allah dan meningkatkan amal ibadah.”

Teteh Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi

“Selamat milad kakakku yang baik. Barokalloh Fii Umrik. Semoga pada tahun yang akan datang teteh bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.”

Semoga Senantiasa Dalam Keistiqomahan

“Happy Milad, Barokalloh Fii Umrik. Semoga kakakku yang cantik senantiasa berada dalam keistiqomahan untuk meningkatkan amalan ibadah ditahun yang berbeda.”

Baca juga: Kutipan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta yang Romantis dan Penuh Pesan

Semoga Tetap Sehat Jiwa Raga Dan Diberi Kemudahan

“Miladuki sa’idy, selamat ulang tahun kakakku yang cantik dan solehah. Semoga ditahun yang akan dijalani, Allah SWT tetap menjaga kesehatanmu baik jiwa dan raga serta segala urusan dimudahkan.”

Semoga Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Akhlaknya

“Selamat milad kakakku yang cantik, Barokalloh Fii Umrik. Tidak terasa usiamu kini sudah 22 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, dirimu bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa, semakin bertambah ilmunya, dan semakin baik akhlaknya. Serta segera siap untuk menyempurnakan setengah agamanya.”

Menjadi Orang Yang Lebih Baik Akhlaknya

“Barokallohu fii umrik teteh. Tidak terasa usiamu kini sudah menginjak 20 tahun saja. Aku sebagai adikmu hanya ingin berdoa semoga dengan berkurangnya jatah usiamu di dunia menjadikan teteh sebagai orang yang lebih baik, dengan akhlak yang semakin baik lagi, dan semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita kakak beradik yang terus saling mengingatkan dalam kebenaran dan saling berwasiat dalam kesabaran.

Menjadi Kakak Yang Semakin Baik Dan Sayang

“Barakallohu Fii Umrik kakak sayang. Semoga dengan bertambahnya usiamu, kakak semakin sayang sama adik. Makin sering kasih adik oleh oleh, kejutan, dan makin sering ajak adik bermain ke taman. Semoga menjadi kakak yang semakin sayang dan baik sama adik, ibu, dan ayah. Aamiin.”

Semoga Menjadi Umat Allah Yang Semakin Taqwa

“Bertambahnya ketaqwaan tidak harus selalu saat bertambahnya usia saja. Karena ketaqwaan harus selalu bertambah disetiap detiknya. Selamat milad kakakku sayang, Barakallah Fii Umrik. Semoga kakak bisa menjadi umat Allah yang semakin bertaqwa.”

Semoga Kakak Didekatkan Dengan Jodohnya

“Kakak sayang, Barakallah Fii Umrik. Semoga di ulang tahunmu tahun ini menjadi pertanda bahwa dirimu akan semakin didekatkan dengan jodohmu. Dan semoga selalu disertai keberkahan.”

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki yang Sangat Berkesan

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *