Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis untuk yang Tersayang

Gregetbanget.com – Terkadang bagi sebagian besar sepasang kekasih sama sama akan merasa kesulitan dalam mengucapkan selamat malam, baik itu memberikannya secara langsung ataupun melalui pesan singkat.

Antara tidak ingin mengakhiri percakapan lalu berpisah, tetapi ada juga yang merasa kebingungan akan memberikan ucapan selamat tidur romantis yang seperti apa.

Sekarang mereka tidak perlu bingung bingung karena dibawah ini adanya beberapa contoh ucapan selamat malam romantis untuk yang tersayang diantaranya yaitu:

1. Datanglah Kepelukanku

“Selamat tidur, sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan kedalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku. Selamat tidur, sayang. Aku akan memelukmu. Dengarkan lagu ini dan tidurlah dengan tenang”. Beast – Good Night.

Lirik lagu milik grup idol K-Pop, Beast yang sekarang sudah mengganti namanya menjadi Highlight ini sepertinya sangat cocok diberikan sebagai ucapan selamat tidur romantis untuk pacar tersayang.

Bisa juga dikirimkan untuk pacar ditempat yang jauh atau mereka para pejuang LDR. Dengan mengirimkan pesan ini untuk sang kekasih maka itu berarti kamu sudah memberitahu dia jika kamu bisa diandalkan.

Kamu bersedia menjadi sandarannya hanya untuk sekedar melepas rasa lelahnya. Meski saat ini sedang tidak bersama, tetapi dengan mengirimkan kalimat tersebut akan membuat pacarmu merasa diperhatikan.

2. Bawa Aku Didalam Mimpimu

“Selamat malam, duhai kekasihku. Sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, dimalam yang dingin sesunyi ini.” Evie Tamala – Selamat Malam.

Ucapan selamat malam romantis itu tidak harus selalu panjang lebar. Karena kamu juga bisa mengirimkan ucapan yang singkat tetapi tetap berkesan. Salah satunya yang bisa ditiru adalah penggalan lirik dari lagu “Selamat Malam” milik Evie Tamala seperti diatas.

Dalam kalimat tersebut tidak hanya ada ucapan selamat malam saja, tetapi juga terselipnya pesan lain disana yaitu kamu ingin ada didalam mimpi sang pacar.

Baca juga: 10 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Cepat

3. Kunang Kunang

“Malam ini, aku akan mengirimkan kunang kunang yang bercahaya ke dekat jendelamu. Maksudku, aku mencintaimu”. IU – Through The Night.

IU merupakan salah satu musisi berbakat asal Korea Selatan yang memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu dan bernyanyi yang tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu hasil karyanya yang menceritakan tentang kerinduan terhadap seseorang yang dicintai adalah lagu “Through The Nigt”.

Dengan mengirimkan penggalan lagu diatas maka dapat mewakili perasaanmu yang sedang merindukan dirinya yang tersayang.

Lirik tersebut menceritakan jika kamu secara diam diam ingin memperhatikan dirinya saat sedang tidur. Bagaimana romantis kan?

4. Rela Menjadi Bantal Dan Selimut Bagi Si Dia

“Aku berharap bisa menjadi selimut dan menjadi bantal dibawah kepalamu. Aku ingin ada didekatmu dan menjadi orang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selama tidur”. Anonim.

Ucapan selamat malam diatas sangat romantis. Jika kamu mengirimkan pada sang kekasih kemungkinannya dia malah akan sulit untuk memejamkan matanya karena terlalu bahagia, tetapi bisa juga sebaliknya.

Dalam kalimat tersebut ditunjukkan jika kamu sudah siap untuk menjadi apa saja yang dibutuhkannya. Saat dirinya merasa lelah, kamu siap menjadi sandarannya.

Saat dirinya merasa sedih, kamu akan menjadi orang pertama yang mengusap air matanya. Singkatnya, kamu berharap nanti bisa menjadi pasangan hidupnya.

Kamu bisa memberikan beberapa contoh ucapan selamat malam romantis untuk yang tersayang diatas baik secara langsung ataupun melalui pesan singkat.

Baca juga: Sering Minum Air Putih Hangat? Inilah Manfaat Minum Air Hangat

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *