3 Seri Baru Motor Yamaha 2021 Siap Meluncur di Pasaran

Beberapa seri baru motor Yamaha 2021 mungkin saat ini sedang menjadi incaran dan buruan masyarakat terutama para pecinta otomotif motor. Sebuha motor memang selalu jadi kendaraan favorit bagi banyak roang. Bahkan kendaraan roda dua menjadi alat transportasi andalan yang selalu dipilih oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Terlebih lagi motor dari brand Yamaha yang sudah dikenal sejak lama karena kualitas dan juga keunggulannya. Kini brand Yamaha kembali mengeluarkan beberapa seri terbarunya khusus untuk Anda sekalian yang merupakan penggemar motor Yamaha. 

Gear 125 S Version

Motor pertama dari Yamaha yang terbaru yaity seri Gear 125 S diluncurkan dengan dua varian warna yaitu silver dan merah sehingga tampilan motor tampak cerah. Produk motor dengan kapasitas tangka bensin 4,2 liter ini memiliki mesin bertipe 4-stroke SOHC dengan jumlah 1 cylinder bervolume 124,96 cc. 

Motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti misalnya adanya fitur yang memudahkan Anda untuk mencarinya di area parkir dan masih sangat banyak fitur menarik lainnya. Sedangkan dalam hal desain motor ini tidak main-main. Desainnya ramping dan beratnya ringan sehingga motor ini sangat mudah untuk dikendarai kemana saja. Motor yang tampak gagah ini bisa didapatkan dengan harga 17,5 juta rupiah. 

Freego S Version ABS

Yamaha juga meluncurkan motor baru lainnya yaitu Freego S version ABS dengan varian warna biru dan merah. Produk motor ini dibekali dengan mesin air cooled 4-stroke SOHC dengan susunan cylinder single bervolume 125 cc. Maka Anda tentu saja akan merasa nyaman saat mengendarai motor ini termasuk saat harus berboncengan. 

Motor yang memiliki tanki di bawah pijakan kaki ini hingga mempermudah pengisian bensin ini bisa dimiliki dengan harga 23,2 juta rupiah. Motor juga dirancang khusus sehingga nyaman untuk digunakan berboncengan dan dilengkapi dnegan smart key system serta kecnaggihan lain yang bisa NAd atemukan pada produk ini. 

Mio S Smart & Shopisticated 

Hadir pula motor terbaru dari Yamaha yaitu Mio S Smart & Shopisticated dengan varian warna toska dan merah serta hitam dan biru lalu warna pink. Produk seharga 16,1 juta rupiah ini menggunakan mesin air cooled 4 strole SOHC dengan susunan silinder single bervolume 125 cc. Tampilannya cukup sporty dan terkesan manis karena adanya tampilan warna yang menarik. Motor ini seperti motor Yamaha lainnya dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menambah kecanggihannya. Mulai dari lampu LED dan ABS serta ban tubeless tapak lebar. Ada pula fitur lampu hazard dan bagasi luas serta fitur lainnya yang melengkapinya hingga aman untuk dikendarai. 

Tiga seri baru motor Yamaha 2021 yang telah terpampang di atas bisa menjadi referensi bagi Anda. Kini mencari motor seri terbaru dari brand terkenal Yamaha tidaklah sulit. Anda tinggal ikuti saja perkembangan seri terbaru dari berbagai motor Yamaha dengan segala kecanggihannya. Sedangkan harga motor yang diluncurkan oleh Yamaha biasanya relatif sesuai dengan spesifikasi canggih dan berkualitas yang ada pada motor tersebut. 

Untuk itu jika ingin memiliki motor Yamaha sebaiknya sesuaikan dengan budget yang telah disediakan. Tidak hanya soal harga saja namun pemilihan motor Yamaha dengan seri terbaiknya bisa didapatkan sesuai dengan selera Anda. Produk motor seri baru dari Yamaha sekarang ini bisa dikatakan bekisar antara 16 hingga 800 juta rupiah. 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Motor Vespa Matic Tebaru, Mulai Rp38 Jutaan

 

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *