Kelebihan Beautyfest Asia 2018 Dengan Event Kecantikan Lainnya

Salah satu event terbesar tahunan yang diselenggarakan IDN Media di tahun ini yaitu Beautyfest Asia 2018 by Popbela.com. Event ini diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta yang hari pertamanya itu dibanjiri para beauty enthusiast. Event ini mempunyai tujuan untuk mengajak kembali perempuan di Indonesia untuk memahami pengertian tentang dunia kecantikan. Kalau kamu suka pake make up dan suka sekali dengan dunia kecantikan maka kamu wajib nih buat datang ke event ini, karena di event ini nantinya akan dijelaskan pengertian cantik yang sebenarnya. Kamu wajib datang kesini karena event ini berbeda dengan event kecantikan yang lainnya.

Berikut hal hal yang membedakan Beautyfest Asia 2018 dengan event kecantikan yang lainnya diantaranya yaitu :

 

  • Wadah Bertukar Pikiran Antara Beauty Influencer Dan Beauty Enthusiast

 

Didalam event yang berlangsung selama 3 hari ini akan ada belasan beauty influencer yang akan bertatap muka langsung dengan para beauty enthusiast dan membuka beauty class. Sehingga nantinya akan dapat meningkatkan kesadaran wanita Indonesia akan kecantikan serta dapat meningkatkan kepercayaan diri para beauty enthusiast ini.

 

  • Adanya Talkshow Keren Bareng Beauty Influencer

 

Para pengunjung yang hadir didalam event itu akan bertambah ilmu seputar kecantikan dengan adanya talkshow di Beautyfest Asia by Popbela.com itu. Para beauty influencer ini akan memberi masukan dan juga pengalamannya, tetapi selain itu para pengunjung juga bisa bertanya langsung kepada para beauty influencer yang hadir.

 

  • Adanya Inspiring Figure

 

Adanya perempuan di Indonesia yang tidak memiliki kulit putih, yang berambut keriting, yang memiliki plus size, dan tidak merasa cantik akan dirinya sendiri maka di event ini akan hadir para inspiring figure. Mereka mereka ini yang nantinya akan menginspirasi dan mendorong kepercayaan diri para perempuan Indonesia yang tidak merasa cantik akan dirinya sendiri itu.

 

  • Mempunyai Misi Yang Jelas

 

Kreativitas dan juga inovasi akan dapat dipicu dengan adanya adanya event Beautyfest Asia ini . Selain itu juga event ini dapat memberikan angin segar kepada industri kreatif sebagai potensi dan kekuatan baru didalam perekonomian Indonesia.

Itulah hal hal yang membedakan Beautyfest Asia 2018 dengan event kecantikan yang lainnya. Selain sebagai wadah bertukar pikiran antara beauty influencer dan beauty enthusiast. Tetapi juga para pengunjung yang hadir didalam event itu akan bertambah ilmu seputar kecantikan dengan adanya talkshow. Adanya inspiring figure yang akan menginspirasi dan mendorong kepercayaan diri para perempuan Indonesia yang tidak merasa cantik akan dirinya sendiri. Dan juga mempunyai misi yang sangat jelas.

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *