10 Judul Film Dewasa Terbaik 2020 

gregetbanget.com- Film dewasa merupakan film yang menyisipkan adegan panas, namun tidak seluruh film berisikan adegan panas. Film dewasa dikemas dengan cerita dan alur yang menarik. Film dewasa dibuat dengan alasan untuk menampilkan adegan yang lebih nyata dan jujur. Berikut berbagai film berating 18+ dari berbagai negara 

10 Judul Film Dewasa Terbaik

1. Something in the Way 

Film asal Indonesia ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Ratu Felisha. Menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebai sopir taksi yang dihadapkan dengan palsunya kehidupan. Berisi adegan vulgar serta mengandung konflik keimanan seseorang.

2. 365 days 

Film drama romsa erostis asal polandia yang rilis tahun 2020. Menceritakan tentang seorang pria yang menculik wanita yang ia cintai, lalu laki-laki tersebut memberikan waktu 365 hari untuk mencintainya. 

3. The Concubine 

Film asal korea selatan ini diperankan oleh aktris cantik Cho Yeon-jung, Kim Min Jun dan Kim Dong Wook. Menceritakan tentang cinta segitiga yang tragis. Di film ini Cho Yeon Jung melakukan adegan panas tanpa busana dan seks. 

4. Tokyo Decadence 

Film yang berasal dari jepang ini menceritakan tentang seorang mahasiswi yang terjebak dalam kondisi yang membuatnya menjadi pekerja seks komersial. Kemudian malangnya ia mendapatkan perlakuan kasar, penyiksaan parah dan aksi sadomasokis yang menyakitkan.

5. Dry Martina 

Film dry martina berasal dari argentina, ditayangkan di Netflix menceritakan tentang seorang penyanyi petualang seks yang muali kehilangan gairah seksualitasnya, martina bertemu dengan seorang penggemar dan pacarnya yang begitu bergairah satu sama lain. Hal tersebut mengingatkan martina dengan masa mudanya yang dipenuhi seks. Martinapun memutuskan untuk berpetualang ke cile.

Baca juga : 10 FILM DEWASA NETIFLIX DENGAN RATING TERTINGGI

6. American Honey 

Film yang berasal dari amerika, menceritakan tentang seorang gadis yang sulit diatur dan bosan dengan keadaan rumah lalu memutuskan untuk kabur bersama seorang sales yang bermodalkan mobil. Keduanya menjelajah Amerika menggunakan mobil, gadis itu mulai hidup bebas seperti melanggar aturan, seks, dan berpesta.

7. Lust, Caution 

Film yang berasal dari china dipankan oleh Tony Leung dan di sutradarai oleh Ang Lee. Menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang tiba-tiba enggan melakukan tugasnya karena jatuh cinta pada targetnya. 

8. The one I Love 

Film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah berlangsung lama dan mulai merasa bosan. Saat mereka merasakan ada yang tidak beres dengan hubungan mereka, mereka berdua memutuskan untuk berlibur untuk mengembalikan gairah keduanya. Film ini berisikan banyak adengan ranjang yang dilakukan pasangan tersebut.

9. A Muse

Diadaptasi dari novel karangan taman bum-shin, film a muse ini menceritakan tentang kisah seorang penyair yang berumur 70 tahun yang jatuh cinta pada seorang gadus remaja. Pertemuan yang tak terduga membuat sang penyair jatuh cinta. A muse merupakan film erotis asal korea selatan yang dibintangi aktris Kim Go-eun, aktor Park Hae-il dan Kim Moo-Yeol.

10. Bebas bercinta 

Film ini berasal dari Indonesia. Fil produksi Rapi film yang dibintangi oleh Ibra Azhari dan Inneke Koesherawati, dirilis tahun 1995 mengisahkan tentang cinta segitiga antara selly, Donny dan eva. Eva datang kerumah selly dengan alasan menghibur selly yang sedang sedih karena keguguran malah menyukai suami dari sahabatnya itu. Eva kerap kali menggoda Donny bahkan eva mengajak bercinta di rumah tersebut.

Itulah deretan film dewasa dari berbagai negara dengan berisikan adegan panas di dalamnya. Film mana yang menurut anda akan seru ditonton? 

Baca juga : 5 Situs Nonton Film Online Terbaik untuk Para Pecinta Film

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *