Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Gregetbanget.com – Akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika memiliki bentuk tubuh yang langsing dan berat badan yang ideal.

Keuntungannya itu adalah selain akan terhindar dari berbagai penyakit yang ada hubungannya dengan kegemukan, tetapi juga akan membuat rasa percaya diri lebih meningkat karena akan memiliki penampilan yang menarik.

Memiliki bentuk tubuh yang ideal akan selalu cocok jika menggunakan berbagai model pakaian termasuk model pakaian yang terbaru. Tubuh yang ideal ini juga akan terasa ringan pada saat melakukan jalan jalan atau olahraga.

Banyak cara yang bisa dilakukan didalam upaya menurunkan berat badan dan salah satunya adalah cara menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan alami yaitu jeruk nipis.

Jeruk nipis ini dipercaya dapat menurunkan berat badan karena kandungan pada jeruk nipis ini dapat melunturkan lemak.

Kandungan vitamin C didalam jeruk nipis ini memiliki peranan yang dominan didalam membantu agar program diet berjalan dengan lancar.

Menggunakan jeruk nipis untuk berdiet dapat dilakukan dengan berbagai cara yang disesuaikan dengan kondisi tubuh dari masing masing orang.

Berikut cara alami menggunakan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan diantaranya yaitu:

Berat-badan

1. Di Waktu Pagi Hari

Ketika bangun tidur di pagi hari maka siapkan jeruk nipis sebanyak 2 atau 3 buah dengan ukuran yang sedang. Lalu jeruk nipis itu diperas dan diambil air perasaannya kemudian tambahkan dengan air hangat secukupnya.

Hindari penambahan gula kedalam larutan air jeruk nipis. Jika tidak kuat dengan rasa asamnya maka cukup dengan menambahkan madu murni sebanyak 1 sampai 2 sendok makan.

Kemudian minumlah larutan air jeruk nipis itu kedalam perut yang masih kosong. Dengan melakukan cara ini maka nantinya akan dapat menetralisir penyerapan lemak pada saat mengkonsumsi sarapan.

Selain itu juga akan dapat meningkatkan stamina tubuh untuk menjalankan aktivitas di siang hari dan sore harinya.

2. Di Waktu Malam Hari

Sebelum berangkat untuk melakukan tidur di malam hari minumlah campuran air jeruk nipis hangat yang dicampur dengan madu. Sebaiknya meminumnya itu dilakukan setelah 2 jam lebih setelah melakukan makan malam. Dan usahakan tidak melakukan makan malam diatas jam 18.00.

Hal ini jika dilakukan akan dapat melunturkan lemak lemak yang terdapat pada makanan yang telah dikonsumsi selama seharian. Dan juga akan dapat mengurangi sisa sisa lemak didalam tubuh secara bertahap.

Itulah cara alami menggunakan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Kedua cara diet diatas adaah cara yang paling mudah karena kita cukup dengan mengkonsumsinya di pagi hari dan juga malam hari.

Kedua cara diet diatas jika dilakukan secara rutin maka akan dapat menyusutkan lingkar perut, pipi, dan juga bagian tubuh lainnya yang menjadi sarang lemak.

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *