Inilah Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Yang Harus Kamu Coba!

Gregetbanget.com – Memang harus kita akui, bahwa semua bagian tubuh wanita itu memiliki daya pikat yang cukup kuat. Ya, salah satunya adalah payudara, yang mempunyai daya pikat kuat terhadap lawan jenisnya.

Berdasarkan dari hasil survey, yang menyebutkan bahwa kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki payudara besar.

Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa cara memperbesar payudara secara alami.

Nah, untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini:

payudara

1. Menggunakan Pasta Gigi

Tak banyak dari kita yang mengetahui, bahwa pasta gigi dapat membesarkan payudara secara alami. Menurut kabar yang beredar, pasta gigi ini mampu mengecilkan pori-poi kulit sehingga payudara akan tampak lebih kencang dan berisi.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, dimana kamu hanya perlu mengoleskan pasta gigi tersebut ke payudara secara merata, beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, dan diamkan kurang selama 15 menit. Setelah itu, segera bilas lagi payudaramu dengan air hingga bersih.

2. Melakukan Gerakan Push Up

Dari sekian banyaknya jenis gerakan olahraga, push up ini merupakan salah satu gerakan olahraga yang sangat berpengaruh terhadap pembesaran ukuran payudara lho.

Selain dapat memperbesar ukuran payudara, gerakan push up ini juga tentunya sangat bagus untuk pembentukan otot perut, lengan, dan paha.

3. Memperbaiki Postur Tubuh

Perlu kalian ketahui, bahwa bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang menarik karena postur tubuh yang salah! Ya, punggung yang membungkuk dapat membuat badan menjadi concong ke arah bawah, sehingga bentuk payudaranya menjadi tidak menarik.

Oleh karena itu, kamu harus memperbaiki postur tubuh dengan cara menegakkan tubuh dengan kedua lengan serta bagian dada membidang. Jika bentuk tubuhmu sempurna, tentunya bentuk bayudara juga akan mengikuti.

Baca juga: Cara Menghilangkan Kulit Kering Pada Kaki

Cara-mengencangkan-payudara

4. Menggunakan Mentimun & Kuning Telur

Tips memperbesar payudara secara alami berikutnya adalah menggunakan mentimun dan kuning telur. Perpaduan antara mentimun & kuning telur ini bisa kamu jadikan masker untuk memperbesar payudara secara alami.

Berdasarkan dari hasil penelitian, kedua bahan ini kaya akan kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot dibawah kulit, termasuk kulit payudara.

Adapun mengenai cara penggunaanya seperti dibawah ini:

  • Siapkan 1 butir telur, sisihkan kuning telurnya kedalam mangkuk.
  • Potong-potong mentimunnya sesuka hati, lalu masukan kedua bahan tersebut kedalam blender.
  • Blender hingga bahannya lembut, lalu oleskan maskernya ke payudaramu secara merata.
  • Beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, tunggu selama 30 menit, kemudian bilas lagi payudaramu dengan air sampai bersih.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker mentimun dan kuning telur ini setiap pagi dan malam hari.

5. Konsumsi Makanan-makanan Yang Bisa Merangsang Hormon Estrogen

Seperti yang dikutip dari salah satu situs kecantikan ternama Indonesia, yang menyebutkan bahwa ada beberapa jenis makanan yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan dalam payudara, sehingga dapat membesarkan payudara secara alami.

Lalu, jenis-jenis makanan seperti apa sajakah yang dimaksud? Makanan-makanan tersebut diantaranya adalah:

  • Biji wijen
  • Kacang panjang
  • Kacang kedelai
  • Buah kurma
  • Buncis
  • Aprikot kering
  • Prune

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Nah, seperti itulah beberapa cara memperbesar payudara secara alami, yang tentu saja harus kamu coba sendiri. Dengan begitu, kamu pun tidak perlu melakukan operasi yang biayanya mahal!

Baca juga: Mau Terlihat Cantik? Berikut Manfaat Kacang Tanah Untuk Kecantikan

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *