Advertisements
Sumber: Qraved

Janji Jiwa Toast merupakan brand toast cepat saji yang dihadirkan sebagai pelengkap produk Kopi Jani Jiwa. Jiwa Toast kini tersedia di lebih dari 300 outlet di seluruh Indonesia. 

Jiwa Toast menawarkan beragam makanan ringan yang berbahan dasar toast yang disesuaikan dengan selera lokal. Selain itu, Jiwa Toast juga selalu menghadirkan menu kreasi baru yang enak dan lezat melalui kolaborasi. Yang menariknya, produk Jiwa Toast disiapkan dan disajikan langsung di depan pembelinya. 

Yang menjadi salah satu kunci keunggulan dari produk Toast Jiwa adalah toast yang dipanggang secara terpusat. Dengan menawarkan bahan-bahan yang fresh sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang unggul. 

Lantas, apa saja menu makanan yang ditawarkan Janji Jiwa Toast? Untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Signature Sweet Box

Sumber: Tokopedia

Signature Sweet Box cocok menjadi santapan lezat untuk anda yang sedang ingin menikmati toast manis. Menu Signature Sweet Box menyediakann 6 potong toast rasa manis yang bisa dipilih sesuai selera anda. Adapun pilihan isian Signature Sweet Box adalah Matcha Crunch, Hazelnut Crunch. Blueberry Jam,dan  Tiramisu Crunch.

2. Shrimp Tartar Mayo

Sumber: Kuliner Kota

Menu Janji Toast Jiwa selanjutnya yang wajib anda coba adalah Shrimp Tartar Mayo. Menu ini menyajikan daging udang, keju dengan saus tartar, dan taburan daun parsley. Perpaduan ini menciptakan cita rasa yang lezat dan berbeda.  

3. Smoked Beef and Cheese

Sumber: GrabFood

Untuk anda para pecinta keju, Smoked Beef and Cheese wajib untuk dicoba. Anda pasti akan suka dengan perpaduan daging dan keju yang lezat abis. Menu Smoked Beef and Cheese memiliki isian daging sapi ham premium dengan coleslaw omelet, dan keju dengan baluran saus khas Jiwa Toast. 

4. Spicy Bulgogi

Sumber: PergiKuliner.com

Menu Toast Jiwa lainnya yang wajib anda coba adalah Spicy Bulgogi. Menu yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan masakan Korea. Sesuai dengan namanya, varian menu ini Janji Toast Jiwa ini menggunakan saus bulgogi sebagai topping toastnya. 

Advertisements

Adapun isian dari Spicy Bulgogi antara lain daging sapi dengan coleslaw, omelet, keju, dan saus bulgogi di atas toast. 

5. Spicy Chicken Mentai

Sumber: PergiKuliner.com

Pecinta makanan Jepang wajib mencicipi menu dari Janji Jiwa Toast yang satu ini. Menu Janji Jiwa Toast menawarkan Spicy Chicken Mentai. 

Mental sendiri merupakan saus khas Jepang yang enak dan lezat.  Untuk isiannya,  Spicy Chicken Mentai diisi dengan daging ayam, colesaw dan keju. Rasanya yang enak dan lezat dibalut dengan saus Mentai dijamin akan membuat anda ketagihan. 

6. Beef Rendang

Sumber: Suara.com

Sesuai dengan namanya, ini merupakan menu lokal yang berisi daging sapi yang ditambahi camppuran bumbu rendang yang khas. Sebagai pelengkap lalu ditambahi mayones, dan irisan kucai serta telur dadar yang menambah kelezatannya. 

7. Tuna Lado Mudo

Sumber: Twitter

Tuna Ladi Mudo merupakan menu hasil kolaborasi Jiwa Toast dan Chef Adi. Menu yang satu ini didominasi oleh ikan tuna dan sambal hijau yang menggiurkan. Ditambah rasa kari yang menyelimuti telur dadar di dalamnya menjadikannya rasa roti panggang ini seperti makanan Khas Sumatera Barat yang pedas dan lezat. 

8. Beef Truffle Mayo

Sumber: Keluyuran

Beef Truffle Mayo merupakan salah satu menu favorit di Jiwa Toast. Menu yang satu ini menyajikan perpaduan potongan beef patty, keju, omelet, coleslaw dan saus truffle mayo yang nikmat. 

Baca juga: Menu Makanan Kondangan Ala Jasa Katering

Sumber: http://kulinerankuy.com/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *