Warning : Do Not Play (2019) – Film Horor Korea

Korea memang terkenal sebagai indutrsi perfilman yang bagus dan berkualitas. Tidak hanya film-film romansanya, Film horornya juga tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Trailer & Sinopsis Film Warning: Do Not Play, Sebuah Ambisi yang Membawanya  pada Kasus Mengerikan - TribunStyle.com

Bagi kalian penikmat film horor dengan sentuhan modern, jangan sampai melewatkan film “Warning : Do Not Play” i. Bisa dibilang ini film Horor-Ception, karena ada “film horor “ di dalam “film horor”.

Film yang disutradarai Kim Jin Wou ini mengisahkan tentang seorang sutradara film bernama Mi Jung ( Seo Ye-ji), dia yang sedang berjuang mencari ide untuk film horor baru. 

Suatu hari ia mendengar sebuah film urban legend yang konon dibuat oleh hantu. Film itu pernah ditayangkan sekali dan banyak dari penontonnya meninggal karena serangan jantung. Setelahnya, film ini dilarang untuk ditayangkan. 

Mi Jung penasaran, ia mencoba menyelediki film tersebut, sambil menulis naskah berdasarkan hasil penyelidikannya. 

Penyelidikan itu membawanya pada Jae Hyun (Jin Seon kyu) yang merupakan sutradara film tersebut. 

Saat bertemu, Mi Jung mengira ia akan mendapat banyak informasi tentang film tersebut, atau bahkan bisa melihat langsung film aslinya. Namun ternyata tidak. Jae Hyun justru memperingatkan Mi Jung untuk berhenti mencari tahu dan melupakan film itu. 

Namun, karena ia sudah sangat terobsesi dengan film tersebut, ia tidak menghiraukannya. 

Ia terus berusa mencari tahu lebih jauh tentang film itu, ia sampai rela mendatangi seniornya yang menghandle festival dan menerima film horor itu. Hingga akhirnya ia mendapatkan hard disk yang berisi film beserta behind the scene proses pembuatan film itu. 

Dari situ Mi Jung tahu apa yang membuat film itu begitu horor.

Film yang melakukan syuting disebuah bioskop lawas, hingga menyebabkan kru-kru yang bertugas meninggal ditempat. Dan hanya menyisakan Jae Hyun sang sutradara. Dan dia juga punya rekaman video proses kematian teman-temannya. Dia mengatakan kematian itu disebabkan oleh arwah Sunmi yang gentayangan pada video tersebut. 

Meski sudah mengetahui permasalahannya. Mi Jung tetap nekat mengadaptasi film itu untuk project film horornya. 

Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai mengalami hal-hal ganjil. Hari-harinya menjadi berantakan karena ia banyak mengalami hal mengerikan.

Ia seakan masuk dan menjadi pemeran dalam film horor itu. Ini menyebabkan batasan antara realita dan imajinasinya menjadi kabur. 

Mi Jung terus mendapat teror yang bahkan sedikit demi sedikit membuka kisah silam dirinya dimasa lalu. 

Baca Juga : Miracle In Cell No. 7 Film Sedih Terlaris Korea

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *