Trik Nebula Angkat Star Lord di GOTG 3

0
Advertisements

Ternyata ini Trik Film Nebula Angkat Star Lord di Guardian of the Galaxy Vol 3

Marvel Studios kembali hadir dengan merilis film terbaru yang berjudul Guardian of the Galaxy Vol 3. Film yang dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradly Cooper dan masih banyak lagi.

Dalam film tersebut diperlihat scene saat Peter Quill atau Star Lord yang mabuk berat hingga tumbang. Lalu Nebula mengangkatnya kembali ke apartemennya karena Peter mengalami depresi yang membuat anggota Guardians khawatir.

Jika ditelaah, bagaimana bisa Karen Gillan (Nebula) mengangkat badan Chris Praat yang memiliki berat badan 2x lipat darinya. Jika penasaran, berikut penjelasan dari trik film Nebula angkat Star Lord atau Peter Quill.

Scene Nebula Angkat Star Lord.

Sumber: Duniaku

Jika sudah menonton Guardians of the Galaxy Vol 3, menggambarkan tim penjelajah antariksa itu tengah berkunjung ke Knowhere dan mengulas kembali masa lalu Rocket Raccoon yang menjadi objek penelitian. Rocket pun dibantu teman dan sekutunya, termasuk Peter Quill atau Star Lord dan Gamora.

Selain itu, juga terlihat sebuah adegan para Guardians berjalan dalam slow-motion, dan Nebula (Karen Gillan) tampak menggendong Star Lord (Chris Pratt) dengan sangat mudah nya, karena Star Lord yang begitu mabuk bahkan sampai tidak sadarkan diri.

Jika mengikuti logikanya Marvel, jelas Nebula sanggup untuk menggendong Peter. Namun di dunia nyata, bagaimana Karen Gillan (pemeran Nebula) bisa menggendong Chris Pratt (pemeran Star-Lord) saat proses syuting adegan tersebut?

Trik Film Nebula Angkat Star Lord.

Sumber: Duniaku

Dalam wawancara dengan Fandango, Chris Pratt dan Karen Gillan mengenang proses pengambilan gambar adegan itu. Keduanya setuju kalau salah satu dari mereka tidak akan kuat mengangkat beban seberat tubuh Chris Pratt dalam slow motion seperti itu. Sehingga khusus untuk adegan tersebut, tim produksi menciptakan sebuah boneka.

Advertisements

Bukan sembarang boneka, ini adalah boneka yang memunculkan trauma di kepala Chris Pratt. Soalnya boneka ini sangat mirip dengannya.
Melihat ‘kembarannya’ itu menjadi sebuah pengalaman yang aneh buat Chris Pratt. Lantaran boneka itu dibuat sangat detail dan identik dengan dirinya bahkan sampai ke bulu-bulu di wajah Chris.

Bintang Jurassic World itu bahkan mengibaratkan melihat boneka tersebut seperti berhadapan dengan dirinya yang sudah mati. Sedikit menakutkan juga buatnya.

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3.

Sumber: SINDOnews.com

Peter Quill atau Star-Lord tetap dipercaya sebagai pemimpin para Guardian untuk melindungi galaxy sekaligus menjalankan misi penyelamatan Rocket Raccoon.
Di waktu yang bersamaan, Peter masih dalam kondisi berduka karena kehilangan kekasihnya Gamora pada pertarungan Avengers: Infinity War (2018) sebelumnya.

Ternyata, Gamora masih hidup. Dan kali ini ia datang kembali dan menjadi bagian pasukan the Guardian. Namun sayangnya, ia datang dengan memori yang sudah hilang sama sekali, termasuk dengan cerita asmaranya dengan Peter.

Adapun misi utama Star-Lord dan kawan-kawan di volume ke-3 ini, menjadi kian kompleks. Perjuangan para Guardians melawan seorang makhluk berkekuatan super bernama Adam Warlock (Will Poulter). Makhluk ini diciptakan oleh Aisyah (Elizabeth Debicki), pemimpin bangsa Sovereign yang ingin menghancurkan mereka.

Adam warlock mendapatkan tugas dari Aisyah untuk menculik Rocket Raccoon. Tujuannya untuk dibawa kepada The High Evolutionary (Chukwudi Iwuji). Seorang ilmuwan genius yang terobsesi untuk menciptakan peradaban baru di planet counter-earth buatannya.
Untuk menjalankan misinya itu, The High Evolutionary membutuhkan otak cerdas dari Rocket.

Beruntungnya, Adam Warlock gagal menculik Rocket. Akan tetapi justru membuatnya terluka parah dan kritis. Para Guardian pun harus berjibaku menyelamatkan nyawa Rocket sekaligus bertahan dari serangan musuh tersebut.

Baca juga: Alasan Fast X Terhubung Dengan Fast Five

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *