FILM MY FIRST CLIENT ( KISAH TRAGIS SI ANAK TIRI )

Film My First Client yang disutradarai oleh Jang Gyu Sung ini dirilis pada 22 Mei 2019. Film berdursi 114 menit ini menceritakan tentang 2 orang anak yaitu Da Bin (Choi Myung Bin) dan adiknya Min Joon (Lee Joo Won) yang tinggal bersama ayahnya Jong Nam (Won Hyun Joon), hidup mereka yang semula baik-baik saja berubah drastis saat ayahnya mengenalkan Ji Sook (Yoo Sun) sebagai ibu tiri mereka. 

Sikap temprament Ji Sook membuat Da Bin dan Min Joon sangat tidak nyaman, Da Bin yang ceria pun mendadak jadi pendiam. Ji Sook selalu memarahi dan memukul anak-anak tirinya itu hanya karena kesalahan kecil, seperti makan yang berantakan atau tidak bisa memakai sumpit.

FILM - My First Client (2019) - Tribunnewswiki.com Mobile

Kekerasan yang dialami oleh Da Bin dan Min Joon sebenarnya diketahui oleh ayah mereka namun dia tidak peduli, begitu juga dengan tetangga disekitar tempat tinggal mereka yang hampir tiap hari mendengar teriakan dan tangisan keduanya, tapi mereka memilih diam dan tidak peduli dengan alasan tidak ingin ikut campur.

Hingga suatu ketika Da Bin dan Min Joon bertemu dengan Jung Yeob (Lee Dong Hwi) seorang pengacara pemula yang mulai bekerja di Lembaga Kesejahteraan Anak. Da Bin merasa seolah menemukan titik terang, dia merasa yakin Jung Yeob akan membantunya, namun alih-alih membantu, Jung Yeob justru mengabaikannya karena dia tidak peduli dengan kesejahteraan anak-anak. Karena sebenarnya Jung Yeob adalah seorang yang ambis, dia mengingkan bekerja di Firma Hukum bukan di Lembaga Kesejahteraan Anak.

Hingga sampailah pada puncaknya, hanya karena kesalah pahaman Ji Sook  tanpa rasa kasihan memukuli Da Bin dan Min Joon, kali ini lebih parah dari biasanya hingga menyebabkan Min Joon kehilangan nyawanya. Tanpa ada rasa menyesal Ji Sook justru menyuruh Da Bin membuat pengakuan palsu bahwa dirinya lah yang sudah memukul Min Joon hingga tewas, Da Bin tidak punya pilihan lain, jika dia tidak menuruti perkataan ibu tirinya maka dia akan bernasib sama dengan Min Joon. 

Baca Juga : Film Sedih Miracle In Cell No 7

Berita ini dengan cepat menyebar hingga sampai ke telinga Jung Yeob, yang saat itu sudah bekerja di sebuah Firma Hukum ternama di Seol. Jung Yeob merasa tidak percaya, dia tidak yakin Da Bin yang begitu menyayangi adiknya bisa dengan tega membunuhnya, apalagi Min Joon ditemukan tewas dengan luka yang sangat parah ditubuhnya, sangat tidak mungkin luka itu disebabkan oleh anak perempuan berumur 10 tahun. Karena merasa curiga kemudian Jung Yeob memutuskan untuk mendatangi Da Bin dan membantunya untuk mengungkap pelaku sebenarnya di kasus tersebut. Dan disini Da Bin menjadi klien pertama Jung Yeob sejak dia menjadi pengara.

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *