Drama Thailand Terfavorit yang Wajib Kamu Tonton!

Membahas tentang movie yang bergenre drama memang tidak ada bosan-bosannya. Ya, terang saja demikian, sebab pada setiap tahunnya selalu muncul drama-drama terbaru yang menyuguhkan tontonan lebih seru. 

Namun, urusan drama itu tidak melulu seputar Kdrama saja. Pasalnya, drama-drama Asia lainnya pun tidak kalah menariknya untuk kita tonton lho. Seperti halnya drama-drama Thailand yang tidak kalah serunya dari Kdrama. 

Nah, berbicara soal drama Thailand, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa judul drama Thailand yang terbaiknya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

  1. Girl From Nowhere

Drama Girl From Nowhere ini menceritakan tentang seorang gadis misterius bernama Nanno, yang mana ia kerap berpindah-pindah sekolahan. Hal tersebut terjadi karena Nanno sering membongkar semua permasalahan yang ada disekolahnya, dengan mengalahkan berbagai peran antagonis. 

Nanno Masih Tampil Garang di Girl From Nowhere Season 2 - Suara Merdeka

Setelah berhasil menyelesaikan permasalahan disekolahnya, biasanya Nanno akan langsung menghilang tanpa diketahui alasannya. Drama Girl From Nowhere tampil dengan 13 episode, yang katanya diambil dari kisah nyata dibeberapa sekolah SMA di Thailand. 

  1. In Family We Trust

Selanjutnya ada drama berjudul In Family We Trust, yang menceritakan tetang konflik keluarga dengan bumbu romansa. Awal kisah bermula dari salah satu anggota keluarga besar Jiraanan yang menjadi korban pembunuhan, sehingga berbagai konflik datang secara bergantian kepada keluarga tersebut. 

Penuh Misteri, 7 Hal Menarik Serial Thailand 'In Family We Trust'

Alur cerita dari drama Thailand yang satu ini memang penuh teka-teki, sehingga kamu akan dibuat penasaran dan menebak-nebak siapa dalang dibalik pembunuhan yang terjadi pada keluarga Jiraanan. 

  1. Rerk Sanghan

Drama Rerk Sanghan menceritakan tentang seorang peramal tampan dan terkenal bernama Krating, yang mana ia memiliki memapuan untuk meramal masa depan seseorang. Drama tersebut merupakan perpaduan kepercayaan supranatural dan astrologi.

Engsub] Rerk Sanghan ฤกษ์สังหาร Ep.4 - Thai Series Guide

Sehingga tak heran, jika terdapat beberapa adegan ritual pembunuhan yang disertai dengan plot twist menarik. Tentu saja kamu akan disuguhi oleh tontonan yang membuat jantung berdebar-debar lho. Kembali lagi ke sinopsisnya, dimana Krating berusaha keras untuk menyelamatkan sang wanita pujaan yang menjadi target ritual pembunuhan. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

  1. Tukta Phee (Ghost Doll)

Apakah kamu suka sama drama-drama yang berbau horror? Jika iya, maka Tukta Phee ini wajib kamu tonton. Ya, sesuai dengan namanya, dimana drama ini menceritakan tentang boneka hantu bernama wawa yang mempunyai kekuatan gaib.

Tukkata Phee (2019) / The Haunted Doll – Lakorn Galaxy

Pemiliki dari boneka misterius tersebut adalah seorang gadis kecil berusia 7 tahun bernama Pangrum, yang tidak berbicara dengan orang lain. Pasalnya, Pangrum hanya akan berbicara degan sang boneka kesayangannya tersebut. 

  1. Sleepes Society Insomnia

Sleepes Society Insomnia menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Aiya yang kerap mengalami insomnia, alias susah tidur malam. Tak hanya sulit tidur malam, Aiya juga kerap bermimpi buruk tentang masa lalunya. 

Sleepless Society: Insomnia (TV Series 2020– ) - IMDb

Bermula dari mimpi buruknya, hingga membuat Aiya memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah tua bersama beberapa sahabatnya untuk memecahkan sebuah misteri dan menyudahi mimpi buruknya. 

Namun ditengah cerita, drama Sleepes Society Insomnia ini menyuguhkan sebuah pertanyaan-pertanyaan yang akan membuat kamu menebak-nebak siapakah sosok sebenarnya yang menjadi lawan Aiya.  

Nah, itulah beberapa drama Thailand terfavorit yang tentu saja jangan sampai kamu lewatkan. Dengan menonton drama-drama  Thailand tersebut, dijamin hari-harimu selama berada dirumah tidak akan membosankan. 

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *