9 Rekomendasi Drama Korea Genre Komedi Sepanjang Masa

0
Advertisements

Memerlukan hiburan ringan setelah penat seharian bekerja? Berikut 9 rekomendasi drama Korea genre komedi yang bisa kamu tonton di Netflix!

The Fiery Priest

 

 

Jika jenis humor yang kamu suka melibatkan individu yang unik dan ekspresi wajah seperti di komik, Anda pasti akan mendapatkan tendangan dari The Fiery Priest. Komedi aksi ini berpusat pada tiga karakter yang terus-menerus bertengkar, yaitu: Kim Hae Il (seorang imam Katolik yang kasar dan bermulut kotor), Koo Dae Young (seorang detektif pemalu), dan Park Kyung Sun (seorang jaksa yang ambisius).

drama korea genre komedi

My Only Love Song

 

 

My Only Love Song menceritakan kisah Song Soo Jong, seorang aktris sombong yang haus uang yang hidupnya berubah ketika dia jatuh ke portal waktu. Kecelakaan itu membawanya kembali ke Korea abad ke-6 selama era Goguryeo di tengah-tengah pemerintahan Raja Pyeongwon. Di sini, dia bertemu On Dal, seorang pria yang murah hati.

drama korea genre komedi

Rooftop Prince

 

 

Hampir seperti plot My Only Love Song, Rooftop Prince mengikuti Putra Mahkota Yi Gak saat dia dipindahkan dari Dinasti Chosun ke Seoul modern. Dia tiba-tiba bertemu dengan Ho Se Na, seorang wanita yang sangat mirip dengan mendiang istrinya. Bertekad untuk mengungkap kematian misterius istrinya, Yi Gak mengambil pekerjaan di perusahaan Se Na untuk lebih dekat dengannya, sambil berjuang dengan teknologi modern.

drama korea genre komedi

Welcome to Waikiki

 

 

Sitkom ini berpusat pada tiga calon seniman yang datang bersama-sama dalam usaha wisma untuk mendanai film mereka yang akan datang. Namun, setelah banyak kecelakaan terjadi, mereka segera menemukan bahwa mengelola bisnis baru mereka yang tidak semudah kelihatannya.

drama korea genre komedi

Shopping King Louie

 

 

Serial ini berkisah tentang pemeran utama yang menjadi pewaris kaya kerajaan bisnis, dan seorang shopaholic. Gaya hidupnya yang mewah berubah ketika suatu hari ia menemukan dirinya tunawisma setelah menderita amnesia. Peristiwa malang itu kemudian membawanya untuk bertemu Koh Bok Shi, seorang gadis desa sederhana yang mengajarinya untuk bertahan hidup hanya dengan kebutuhan dasar.

Advertisements

She Was Pretty

 

 

Tidak ada yang bisa mengalahkan komedi romantis klasik seperti She Was Pretty. Setelah kehilangan kekayaan dan penampilan yang pernah ia nikmati di masa mudanya, Hye Jin enggan bertemu dengan teman masa kecilnya yang sekarang tampan, Ji Sung Joon. Untuk menghindari penilaian, dia meyakinkan teman sekamarnya yang menarik untuk menggantikannya.

Suspicious Partner

 

 

Jika Anda sudah puas dengan komedi romantis murni, bagaimana kalau menambahkan campuran cerita kejahatan hukum ke dalamnya? Suspicious Partner mengikuti seorang jaksa dan seorang peserta pelatihan yang mengetahui bahwa masa lalu mereka sangat berhubungan satu sama lain, setelah kesalahpahaman yang canggung menyatukan mereka.

The Master’s Sun

 

 

Drama ini adalah drama horor mendebarkan yang diwarnai dengan komedi. Menarik bagi mereka yang memiliki selera humor gelap, The Master’s Sun menceritakan hubungan aneh antara CEO pelit bernama Joo Joong Won dan Tae Gong Shil, seorang wanita yang, setelah terlibat dalam kecelakaan, sekarang memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

The Sound Of Your Heart

 

 

Cobalah The Sound of Your Heart jika Anda suka komedi slapstick yang berlebihan. Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, sitkom yang keterlaluan ini menggambarkan petualangan sehari-hari yang lucu dari seorang kartunis dan keluarganya.

Baca Juga : Drama Jepang Terbaru Terbaik 2022

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *