kata cinta
Advertisements

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa jatuh cinta memang dapat merubah kehidupan siapa saja yang mengalaminya. Hal itu pun terbukti, dimana mereka akan mendadak menjadi orang yang puitis.

kata cinta

Advertisements

Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai 10 kata-kata cinta yang romantis. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya dibawah ini :

  1. “ Sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang memberimu kebencian “ (Lao Tzu). Jika kamu bertanya perhial bagaimana rasa cinta yang bisa mempengaruhi kehidupan, maka kata mutiara dari Lao Tzu ini merupakan jawabannya. Mengapa demikian? Pasalnya, dengan cinta, maka kamu akan mendapatkan kekuatan yang disertai dengan keberanian.
  2. “ Saat seseorang mencintaimu, caranya menceritakanmu pada orang lain sungguh berbeda. Kamu merasa aman dan nyaman “ (Jess C. Scott, The Intern). Gambaran dari kata mutiara yang kedua ini, yakni dimana kamu sedang dicintai oleh seseorang, yang perlakuannya kepadamu akan berbeda. Ya, kamu akan dibuat merasa nyaman dan aman saat berada di dekatnya.
  3. “ Seseorang dicintai karena ia dicintai. Tak ada alasan yang dibutuhkan untuk mencintai “ (Paulo Coelho, The Alchemist). Apabila kekasihmu menanyakan tentang alasan mengapa kamu mencintainya, maka kata mutiara tersebutlah yang menjadi jawabannya.
  4. “ Jangan pernah mencintai seseorang yang memperlakukanmu seperti kamu adalah orang yang biasa saja “ (Oscar Wilde). Pada dasarnya, kita akan memperlakukan orang yang dicintai dengan cara yang spesial, yang sangat berbeda saat kita memperlakukan orang lain. Jika kekasihmu memperlakukanmu seperti orang biasa-biasa saja, maka kamu patut mempertanyakan tentang cinta yang dimilikinya kepadamu.
  5. “ Kalau kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa “ (Haruki Murakami, Kafka on the Shore). Dilupakan oleh orang-orang yang selama ini menjadi sahabat meman begitu menyakitkan. Namun, semua itu dapat terobati dikarenakan kamu masih seseorang yang tidak akan pernah meninggalkanmu dalam keadaan apapun.
  6. “ Belahan jiwa. Sangat langka, tapi ada. Ini seperti jiwa kembar yang saling terhubung satu sama lainnya “ (When Dreams May Come). Mungkin kamu memang ditakdirkan untuk jatuh cinta pada seseorang. Meskipun dia telah hadir dihidupmu d
  7. “ Kamu membuatku ingin menjadi seorang pria yang lebih baik “ (As Good It Gets). Terkadang, kehidupan kita berubah menjadi lebih baik saat bertemu dengan seseorang yang kita cintai. Dengan demikian, kita akan sebisa mungkin untuk tidak terlihat buruk dihadapannya.
  8. “ Mereka bilang saat kamu bertemu cinta dalam hidupmu, waktu berhenti, dan itu benar “ (Big Fish). Seseorang yang sedang jatuh cinta itu memanan saling mencintai, namun belum tentu bahwa dia adalah belahan jiwamu. g terkadang suka melebih-lebihkan sesuatu. Berbeda saat sebelum jatuh cinta, dimana kamu tidak pernah percaya pada perkataan dari orang-orang yang sedang jatuh cinta.
  9. “ Kapanpun aku datang kepadamu, semua masalahku tampak menjadi lebih ringan. Jadi, bagaimana ku bisa hidup tanpa melihatmu? “ (Moon Lovers – Scarlet Heart Ryeo). Ungkapan kata-kata mutiara ini menggambarkan bahwa kekasihmu itu adalah segalanya dalam hidupmu.
  10. “ Tidaklah kamu melihat? Tidaklah kamu mengerti? Kamu adalah cinta dalam hidupku. Aku tak bisa meninggalkanmu “ (Grey’s Anatomy).

Itulah 10 kata cinta terbaru yang paling romantis, yang mungkin saja bisa kamu jadikan referensi.

Advertisements