Apakah Kamu Penggemar Berat Film-film Indonesia? Berikut 5 Situs Streaming Terbaiknya

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa menonton film merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di dunia. Ya, dengan menonton film, kita pun dapat melupakan masalah dan menghilangkan rasa jenuh sesaat. Nah, berbicara soal situs nonton film online Indonesia, berikut dibawah ini ada 5 situs terbaiknya :

  1. Genflix

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan perusahaan internet terbesar di dunia yang bernama Google. Ya, perlu kamu ketahui, bahwa Genflix ini merupakan sebuah situs streaming hasil kerja sama antara perusahaan provider dengan Google. Untuk bisa menikmati layanan gratis selama 3 bulan di situs ini, terlebih dahulu kamu harus melakukan pembelian melalui Google Chromecast. Jika sudah demikian, kamu pun dapat menikmati berbagai film-film Indonesia terbaru dan download sepuasnya lho.

situs nonton film online

  1. Zulu

Menurut informasi yang didapat, Zulu ini adalah sebuah situs streaming yang berada di bawah naungan NET TV lho. Apabila kamu menonton film-film yang tayang di NET, maka kamu dapat menikmatinya secara gratisan dengan waktu yang tidak terbatas! Tak hanya menyajikan tayangan film-film yang ada di NET TV saja, pada situs Zulu juga menyediakan berbagai konten film lainnya seperti box office, film asis, dan lain sebagainya.

  1. Tribe

Situs streaming berikutnya yang wajib kamu kunjungi untuk menonton film-film Indonesia terbaru, yakni yang bernama Tribe. Terdapat beberapa genre filmnya yang bisa kamu pilih mulai dari komedi, horror, action, romantic, dan masih banyak lagi. Tapi perlu kamu ketahui, bahwa di situs Tribe ini kamu baru bisa menikmati filmnya setelah membayar Rp 60 ribu. Dengan Rp 60 ribu, maka kamu pun sudah dapat menikmati filmnya secara gratis selama 2 bulan penuh lho.

  1. HOOQ

Bagi para pengguna kartu Telkomsel, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan situs streaming yang satu ini. Ya, terang saja demikian, sebab HOOQ ini merupakan sebuah situs streaming hasil kerjasama antara pemilik HOOQ dengan perusahaan telekomunikasi yang bernama Telkomsel. Dengan aplikasi HOOQ, kamu pun dapat menonton dan mendownload film-film Indonesia pilihan sepuasnya lho.

  1. Iflix

Situs streaming terakhir yang wajib kamu kunjungi untuk menonton film-film Indonesia, yakni bernama Iflix. Situs Iflix juga merupakan hasil kerjasama antar pemiliknya dengan perusahaan Indosat Ooredoo, yang menyajikan beragam film Indonesia mulai dari yang terbaru hingga yang lawas. Adapun mengenai berbagai genrenya yang tersedia seperti action, romantic, horror, hingga drama. Nah, bagi yang menggunakan kartu Indosat Ooredoo, maka kamu berhak menikmati filmnya secara gratis selama 3 hingga 6 bulan lho.

Itulah 5 situs streaming terbaik untuk nonton film-film Indonesia terbaru 2018. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu situsnya?

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *