4 Model Poni Ala Artis Korea Yang Wajib Ditiru

Jika anda sedang bingung didalam memilih model rambut yang bisa membuat anda terlihat cute, maka model rambut poni ala artis Korea dapat anda pertimbangkan. Model rambut yang diberi poni akan terlihat lucu dan lebih muda jika tepat didalam memilih model poninya. Didalam memilih model poni itu sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah dan juga karakter. Karena jika model poni yang anda pilih itu tepat dan dengan teknik variasi potongannya pas, maka anda akan bisa terlihat cute dan lebih muda secara bersamaan. 

Berikut 4 model poni ala aktris Korea yang wajib ditiru diantaranya yaitu :

  • Model Poni Ala Park Bo Young

Berkat perannya sebagai leading actress di drama Strong Woman Do Bong Soon membuat nama Park Bo Young semakin melambung. Diusianya yang menginjak ke 27 tahun poni see through milik aktris Korea ini dapat memberi kesan fresh dan juga lebih cute. Model poni see through ini dapat menjadi referensi untuk anda yang ingin terlihat cute dan muda.

  • Model Poni Park Shin Hye

Poni see through juga diaplikasikan oleh Park Shin Hye. Sebelumnya aktris Korea yang satu ini menjadi ikonik dengan potongan rambut layer yang dibelah pinggirnya, dan terlihat sangat manis ketika memotong poninya. Sekarang aktris ini terlihat lebih dewasa dan feminim dengan model poni wavy long nya.

  • Model Poni Han Hyo Joo

Han Hyo Joo ini memang merupakan aktris Korea yang menjadi langganan menggunakan poni dalam beberapa drama yang dibintanginya. Han Hyo Joo wajahnya terlihat sangat cute dan dewasa dengan model poni wavy long nya di drama terakhirnya W-Two World bersama Lee Jong Suk.

  • Model Poni Song Hye Kyo

Model poni see through milik Song Hye Kyo membuat dirinya yang kini genap berusia 36 tahun tetapi masih terlihat sangat muda seperti wanita yang berusi 20 tahun. Didalam mega drama Descendant Of The Sun, Song Hye Kyo yang berperan sebagai dokter itu terlihat sangat cute dengan model rambut berponi see through.

Itulah 4 model poni ala aktris Korea yang wajib ditiru. 

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *