2 Tutorial Hijab Pashmina Syar’i Cantik Dan Elegan

Tutorial hijab pashmina banyak dicari karena pashmina ini memang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Wanita muslimah banyak memilih hijab pashmina karena dengan menggunakan pashmina tidak diperlukan banyak waktu didalam penggunaannya. Para wanita muslimah juga akan lebih dipermudah didalam mempercantik dirinya dengan menggunakan pashmina instan. Meski hijab ini modelnya instan   tetapi para muslimah bisa membuat kreasi dari hijab instan ini seperti pashima pada umumnya sehingga tetap bisa tampil modis dan tetap syar’i. Berikut 2 tutorial hijab pashmina syar’i dengan dada tertutup tetapi tetap cantik dan elegan dilihat dari bahan hijab yang digunakannya diantaranya yaitu :

  • Tutorial Hijab Dengan Menggunakan Pashmina Diamond Crepe

Pashmina diamond crepe memiliki serat yang padat dan tidak akan transparan. Dengan bahan ini dapat dibuat gaya hijab look syar’i yang simple tetapi tetap elegan. Tutorialnya adalah aplikasikan pashmina dengan posisi bagian kanan lebih pendek daripada yang kiri. Bagian kanan yang pendek itu disematkan keatas kepala dengan menggunakan jarum. Lalu yang bagian kiri yang panjangnya dibawa kearah telinga dan sematkan dengan jarum. Dan yang terakhir adalah kerudung yang lebih panjang itu diambil ujungnya dari sisi kanan , untuk kemudian dimasukkan kedalam melewati bagian dada dan sematkan dengan jarum.

 

  • Tutorial Hijab Dengan Menggunakan Pashmina Satin

Pashmina satin ini merupakan pashmina dengan bahan mengkilap sehingga mampu memberi kesan glamour. Biasanya pashmina satin ini digunakan untuk menghadiri sebuah acara pesta. Dengan bahan ini dapat dibuat gaya hijab yang simple untuk ke pesta. Langkah pertama gunakan inner terlebih dahulu untuk kemudian gunakan hijab dengan kedua ujung sisi yang sama panjangnya. Lalu hijab pashmina diberi peniti dibawah rahang dagu seperti mengenakan hijab biasa. Hijab sebelah kiri diambil lalu ditarik kearah kanan atas dan sematkan dengan jarum. Kemudian lakukan hal yang sama dengan hijab yang sebelah kanannnya. Dan langkah terakhirnya adalah hijab pashmina itu dirapihkan sisi sisinya sehingga tidak mengembang dan berantakan.  

Itulah tutorial hijab pashmina syar’i dengan dada tertutup tetapi tetap cantik dan elegan dilihat dari bahan hijab yang digunakannya. Baik pashmina dengan bahan diamond crepe ataupun satin pastinya akan membuat penampilan para wanita muslimah sangat modis dan elegan tetapi tetap syar’i.  Jadi jangan takut untuk mengenakan hijab syar’i, karena dengan mengenakan hijab syari ini akan tetap bisa tampil modis dengan melihat tutorial cara berhijab dengan modis.

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *