Model Poni Untuk Menyamarkan Wajah Chubby Seorang Wanita
Advertisements

Wanita yang berwajah chubby itu biasanya akan terlihat lucu dan menggemaskan. Namun terkadang wanita berwajah chubby ini ingin jika pipinya itu terlihat tirus untuk suatu keadaan misalnya ketika akan memotong rambut. Wanita berwajah chubby itu akan terlihat lebih chubby atau bahkan lebih tua dari usia yang sebenarnya ketika potongan rambut yang dipilihnya itu kurang tepat.

Terkadang seorang wanita untuk menyamarkan wajah chubby nya itu dengan memakai trik didalam penggunaan make up nya. Padahal wanita chubby ini dapat menyamarkan wajah chubbynya itu dengan mengubah gaya model rambutnya misalnya dengan mengaplikasikan model rambut poni.

Berikut 4 model poni untuk menyamarkan wajah chubby seorang wanita diantaranya yaitu :

1. Rambut Panjang Dengan Poni Depan

Wajah wanita chubby akan terlihat lebih langsing ketika mengaplikasikan model rambut panjang dengan poni depan. Rambut panjang menjuntai dengan diberi layer itu akan dapat menyamarkan pipi chubby seorang wanita. Dan poni depan yang dibuat agak tebal itu akan memberikan kesan lucu dan feminim.

Advertisements

2. Rambut Pendek Keriting Halus Dengan Poni Samping

Wanita chubby juga dapat menyamarkan wajah chubby nya dengan mengaplikasikan potongan rambut pendek dengan bentuk keriting halus yang diberi poni samping. Rambut pendek yang dibuat keriting halus dan dengan poni samping itu akan dapat membuat wajah chubby seorang wanita terlihat agak tirus.

3. Rambut Rock Style

Wajah chubby seorang wanita akan terlihat langsing ketika mengaplikasikan model rambut rock style ini. Model rock style ini merupakan sebuah model rambut yang dipotong sangat pendek seperti potongan rambut laki laki. Namun pemberian poni tipis dibagian depannya akan membuat wanita dengan model rambut ini tetap terlihat feminim.

4. Rambut Pendek Bergelombang Dengan Poni Depan

Rambut pendek yang bergelombang dengan poni depan tipis akan membuat wajah para wanita chubby terlihat lebih tirus. Rambut yang bergelombang dan berlayer itu dapat menyamarkan wajah yang chubby untuk terlihat lebih langsing nantinya. Poni tipis di bagian depannya akan membuat penampilan anda 10 tahun lebih muda.

Itulah 4 model poni untuk menyamarkan wajah chubby seorang wanita. Keempat model rambut dan poni diatas cocok diaplikasikan wanita berwajah chubby yang ingin wajah chubbynya itu terlihat langsing atau tirus. Intinya untuk para wanita berwajah chubby ini pilihlah model rambut yang berlayer dan bergelombang dengan diberi poni depan atau juga samping.

Advertisements