Ini Dia Lagu Paling Kontroversi Yang Memiliki Makna Negatif

Siapa yang tidak suka mendengarkan lagu? Pastinya semua orang memiliki beberapa lagu yang disukai dalam hidupnya. Lagu memang menjadi hal yang paling tepat untuk menemani kita disaat kedaan hati senang ataupun sedih.

Dalam setiap lagu juga memiliki makna tersendiri yang terkandung dalam liriknya, terkadang lirik lagu sangatlah menggambarkan keadaan seseorang sehingga yang mendengarkannya pun menjadi terhanyut dalam alunan musik serta makna liriknya.

Namun ternyata ada juga loh beberapa lirik lagu yang di nilai kontroversi, ada yang menyebutkan lirik tersebut sebagai pemujaan terhadap satan ataupun mengandung makna yang negatif. Maka dari itu, pada artikel ini akan membahas lagu paling kontroversi :

1. The Eagle – Hotel California

Lagu yang satu ini memanglah sangat terkenal di tahun 90an, selain itu lagu ini juga banyak disukai masyarkat di berbagai negara. Namun ternyata banyak yang menganggap bahwa lagu dari The Eagle yang berjudul Hotel California ini merupakan lagu untuk pemujaan satan.

2. Ledd Zeppelin – Stairway to Heaven

Siapa yang tidak kenal dengan band rock yang satu ini? Pastinya banyak orang terutama penggemar music rock mengidolakan Ledd Zeppelin. Tapi ternyata terdapat salah satu lagu kontoversi yang berjudul Sartway to Heaven. Banyak yang menganggap lagu ini menyembah satan apabila diputar secara terbalik.

3. Umberella – Rihanna

Robyn Rihanna Fenty atau biasa disebut Rihanna adalah salah satu penyanyi yang sangat terkenal dan memiliki suara yang sangat bagus. Namun dibalik ketenarannya tersebut salah satu lagunya yang berjudul umberella dianggap kontroversi, hal ini dikarenakan lagu tersebut dianggap sebagai pemujaan satan dan juga banyak kejadian-kejadian aneh saat Rihanna menyanyikan lagu ini.

4. Ozzy Osbourne – Suicide Solution

Nah mungkin yang satu ini sudah bisa kalian simpulkan sendiri kan dari judulnya? Lagu ini merupakan salah satu lagu yang banyak sekali menuai kontroversi karena liriknya, selain itu dikabarkan terdapat seorang remaja yang bunuh diri setelah mendengarkan lagu ini.

5. Darkthorne – As Flittermice As Satan Spys

Ya benar sekali, setelah melihat judulnya mungkin kalian sudah sadar bahwa lagu ini merupakan lagu yang kontroversi karena terdengar seperti pemujaan satan. Selain itu dikabarkan yang menciptakan lagu ini juga pernah terlibat kasus pembunuhan dan pembakaran gereja

Post Author: dindazifanahmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *